Anda Mencari Lahan Untuk Investasi Gaharu ???


Minat masyarakat untuk ikut dalam program Go Green, khususnya dalam budidaya gaharu di Indonesia semakin meningkat.  Hal ini disebabkan karena sudah mulai banyak orang yang mengetahui, jika tanaman gaharu memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi. Prospek budidaya gaharu sangat menjanjikan dan masih terbuka kesempatan yang sangat besar, mengingat pemanfaatan gaharu semakin meningkat, sementara ketersediaan stock setiap tahunnya sekamin menurun dari tahun-ke tahun. hal ini disebabkan karena selama ini hanya mengandalkan hasil dari hutan secara alami.

Menyikapi kondisi ini, maka kami dari PT. Duta Gaharu Indonesia mengajak masyarakat luas yang memiliki lahan kosong atau lahan kurang produktif untuk dijadikan lahan tempat budidaya gaharu. Hal ini seperti dilakukan oleh Tim DGI Jawa Timur yang melibatkan peteni setempat atau pemilik lahan, baik yang menanam sendiri, maupun yang melibatkan para investor.

Apakah Anda adalah salah satu dari orang yang ingin berinvestasi melalui gaharu, tetapi kesulitan lahan??? Ada kabar baik untuk Anda yang berada di lampung Selatan, karena kali ini DGI memposting salah satu lahan milik salah satu rekan yang sangat tertarik menanam gaharu, lahan tersedia, tetapi kesulitan dalam hal modal. Oleh karena itu, beliau (pemilik lahan) menghubungi DGI untuk menguratakan maksud dan tujuannya dan jika ada yang berminat menjadi investor gaharu untuk wilayah tanam di desa Sukatani, Lampung Selatan, seluas 13.000 m2 . Bagi Investor yang ingin berinvestasi gaharu di wilayah Lampung, segera hubungi Admin untuk info lebih lanjut. Let’s Go Green Lampung, Go Gaharu Investment.

Adapun gambaran lahan yang dimaksud adalah seperti pada beberapa gambar di bawah ini :

Lahan yang rencananya dipakai budidaya gaharu, minat hubungi Admin.

Lahan seluas 13.000 m2 yang rencananya dipakai budidaya gaharu, minat hubungi Admin.

Lahan kosong, mencari Investor gaharu

Lahan kosong bekas menanam karet seluas 13.000 m2, mencari Investor yang mau berinvestasi gaharu

Pemilik lahan berada di lokasi yang dimaksudkan

Pemilik lahan/ petani sedang berada di lokasi.

Lahan siap dipakai untuk budidaya gaharu.

Lahan siap dipakai untuk budidaya gaharu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian bibit, inokulasi dan investasi gaharu, segera hubungi kami PT. Duta Gaharu Indonesia Divisi 1 Jawa Timur, Melayani pengiriman bibit ke seluruh Indonesia, CP: Bpk. Ronny, Mobile: *Simpati : 081334123595, *IM3: 085746861974, *WA: 082232111864, *BB: 5c66e308, *Email: dgijatim@gmail.com

 

Salam Gaharu,