Let’s Go Green Lombok, Go Gaharu Investment


Pada tanggal 18-19 April 2017, saya bersyukur karena ada kesempatan selama 2 hari untuk berkeliling di Lombok Barat dan Lombok Timur untuk berinteraksi langsung dengan petani setempat. Meninjau lokasi rencana tempat budidaya gaharu untuk wilayah Mataram, Lombok Barat dan juga di Lombok Timur.

Mengunjungi Petani di Kampung Untuk Sosialisasi Budidaya Gaharu

Sungguh pulau Lombok sangat subur, selain panorama alamnya yang sangat luar biasa. Pulau Lombok di mata dunia sudah sangat terkenal keindahannya dan ragam budayanya. Sayangnya selama beberapa hari di Lombok, tidak sempat berkeliling di semua penjuru pulau yang terkenal dengan sebutan “Pulau Seribu Masjid”.

Walaupun waktunya sangat terbatas di Lombok, bersyukur bisa mengunjungi beberapa lokasi untuk meninjau langsung lokasi dan melihat secara langsung kesuburan pulau ini. Kesempatan selama 2 hari ini untuk bertemu langsung dengan petani yang penuh antusias memulai budidaya gaharu di lahan yang mereka miliki.

Artikel Terkait : Sosialisasi dan Koordinasi Budidaya Gaharu Dengan Investor

Terima kasih kepada teman-teman di pulau Lombok atas sambutannya, secara khusus pak Rani yang sudah mengantar saya keliling di Lombok Barat dan Lombok Timur untuk sosialisasi gaharu. Terima kasih buat keluarga pak Tony, Keluarga pak Reno dan pak Redi. Berikut beberapa dokumentasi kegiatan tersebut.

Presentasi di Balai Bengong Dalam Kesederhanaan, Semangat & Antusias Mereka Luar Biasa

Sosialisasi Sampai Malam di Rumah Salah Satu Tokoh Masyarakat

Dalam Kekeluargaan dan Keramahan Mereka Menyambut Kedatangan Kami Sosialisasi Gaharu

Untuk informasi budidaya gaharu di wilayah Pulau Lombok, mitra dan investor bisa menghubungi beberapa rekan yang akan menjadi perwakilan resmi PT. Duta Gaharu Indonesia di wilayah Lombok Barat, Lombok Timur dan Lombok Utara. Besar harapan kami, budidaya gaharu di pulau Lombok bisa berjalan dengan baik, karena peluang budidaya gaharu masih sangat terbuka lebar. tentu hal ini sangat membantu bagi petani dan masyarakat dalam ikut meningkatkan ekonomi masyarakat serta tentu ikut mendukung program pemerintah dalam hal penghijauan atau gerakan Go Green.

Untuk informasi lebih lanjut tentang budidaya dan investasi gaharu, segera hubungi kami HP/WA: +62 822-3211-1864 atau email: dgijatim@gmail.com . Terima kasih, kiranya bermanfaat,

 

Salam Gaharu,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *