Sosialisasi Gaharu : Lestarikan Lingkungan Dengan Budidaya Gaharu


Memasuki pertengahan bulan Nopember 2015 ini, kota Malang dan sekitarnya sudah mulai diguyur hujan. Dengan datangnya musim penghujan, saat yang tepat untuk mulai menanam gaharu. Beberapa mitra sedang berkoordinasi untuk melakukan hal ini, tidak ketinggalan keluarga Bpk Agus, jauh-jauh dari Probolinggo, datang ke Malang untuk belajar bersama bagaimana melakukan budidaya gaharu dalam program kemitraan dengan PT. Duta Gaharu Indonesia Divisi 1 Jawa Timur.

Sosialisasi Budidaya Gaharu Bersama Pak Agus dari Probolinggo. Let's Go Green, Go Gaharu Investment

Sosialisasi Budidaya Gaharu Bersama Pak Agus dari Probolinggo. Let’s Go Green, Go Gaharu Investment

Kini saatnya manfaatkan lahan kosong yang kurang produktif untuk menanam gaharu sambil siapkan tabungan di kebun. Budidaya gaharu sangat dianjurkan dilakukan secara tumpangsari. Jangan sampai ketinggalan sebelum harga bibit gaharu terus naik. Waktunya untuk berinvestasi melalui budidaya gaharu, sambil ikut melestarikan lingkungan sekitar.

Siapkan Masa Depan yang Lebih Baik Dengan Menanam Gaharu, Let's Go Green.

Siapkan Masa Depan yang Lebih Baik Dengan Menanam Gaharu, Let’s Go Green.

Untuk itu jangan ketinggalan, berminat join budidaya gaharu, segera hubungi kami PT. Duta Gaharu Indonesia Divisi 1 Jawa Timur. Jl. Ontoseno 8/60A, Polehan, Malang, Jawa Timur. CP: Bpk. Ronny, Mobile: *Simpati: 081334123595, *IM3: 085746861974, *WA: 082232111864, *BB:5B1F03E0  atau Email: dgijatim@gmail.com.

Artikel Terkait : Go Green Pulau Dewata, Go gaharu Investment

 

Salam Gaharu,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *